Universitas Pertahanan Laksanakan Acara Sumpah dan Pelantikan Pejabat Eselon I (Kasatwas) Unhan

image
By On Tuesday, April 18 th, 2017 · no Comments · In

img_8492Bogor. Universitas Pertahanan (Unhan) Laksanakan Acara Sumpah dan Pelantikan Pejabat Eselon I Unhan (Kasatwas) Brigjen TNI Djundan Eko Bintoro, M.Si (Han), Pelaksanaan acara ini dilakukan oleh Rektor Unhan Letjen TNI Dr. I Wayan Midhio, M. Phil  bertempat di Ruang Serba Guna Gd. Auditorium, kampus Unhan, Kawasan IPSC Sentul – Bogor. (18/4).

 

Dalam kesempatan tersebut, Rektor Unhan menjelaskan Pelantikan dan sertijab Pengangkatan Sumpah Jabatan yang baru saja dilaksanakan merupakan tindak lanjut dari KEP Menhan RI Nomor: KEP/888/M/IV/2017 tanggal 3 April 2017 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan kementerian pertahanan.

Rekor Unhan mengatakan, serah terima jabatan dan pergantian pejabat merupakan hal yang wajar dalam dinamika kehidupan organisasi, sebagai upaya untuk memberikan pengalaman dan kematangan bagi personel dalam pelaksanaan tugas.

Demikian halnya pergantian kepala satuan pengawas unhan (Kasatwas) yang baru saja kita laksanakan merupakan rangkaian dari pola pembinaan personel dan upaya pimpinan memberikan pengalaman penugasan sehingga akan memberikan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara.

Sebelum acara sertijab ini di tutup, Rektor Unhan menyampaikan ucapan terima kasih serta pennyerahaan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada Mayjen TNI (PURN) Subagio, M.Si (Han) atas dedikasi, loyalitas, kinerja dan semangat pengabdian yang tinggi selama menjabat Kepala Satuan Pengawas (Kasatwas) Unhan.

Rektor Unhan menyampaikan ucapan selamat kepada Brigjen TNI Djundan Eko Bintoro, M.Si (Han) atas kepercayaan yang diberikan pimpinan sebagai Kepala Satuan Pengawas (Kasatwas) Unhan yang baru.

Acara  Sertijab ini di hadiri oleh Pejabat Eselon I, II , III dan IV Unhan. (Clr)

Autentifikasi : Kabag Humas Unhan

About Universitas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *