Unhan Laksanakan Pelantikan dan Sumpah Jabatan serta Serah Terima Jabatan Eselon III di Lingkungan Unhan

image
By On Thursday, September 07 th, 2017 · no Comments · In ,

2Bogor – Universitas Pertahanan (Unhan) melaksanakan acara pelantikan,  pengangkatan sumpah dan serah terima jabatan Pejabat Eselon III di lingkungan Unhan, bertempat di Aula Serba Guna Gd. Auditoroum, Kampus Bela Negara, Kompleks IPSC, Sentul – Bogor, Kamis,  (7/9).

Adapun pejabat yang dilantik dan diambil  sumpahnya adalah Kolonel Arh Priyanto, S.I.P, M.Si (Han), jabatan sebagai Kabag Hukum dan Kepegawaian Biro Umum Unhan Unhan bersama 43 pejabat lainnya di lingkungan Unhan.

Pelaksanaan acara ini dipimpin oleh Rektor Unhan Letjen TNI Dr. I Wayan Midhio, M.Phil, dalam acara tersebut Rektor Unhan mengatakan, Pelantikan dan Sertijab Pengangkatan Sumpah Jabatan yang baru saja dilakukan merupakan tindak lanjut dari “Keputusan Menteri Pertahanan, Nomor : Kep/1495/VIII/2017” tanggal 21 Agustus 2017 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Kementerian Pertahanan.

3Mutasi personel dan serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dalam dinamika kehidupan organisasi, guna mengoptimalkan tugas-tugas di lingkungan Unhan yang semakin kompleks dan dinamis.

Jabatan Eselon III Unhan yang baru saja diserah terimakan merupakan jabatan operasional untuk meningkatkan pendidikan, kependidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, pelayanan serta pengawasan di lingkungan Unhan.

Mutasi jabatan eselon III Unhan sebagai upaya terus menerus untuk meningkatkan kinerja dan upaya pembinaan personel serta untuk memberikan pengalaman penugasan. Diharapkan dapat meningkatkan kematangan pejabat Unhan dalam penugasan, serta pengabdian kepada bangsa dan negara ini.

Rektor Unhan menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik menempati jabatan barunya. Diharapkan acara laporan kenaikan pangkat dan sumpah jabatan ini dapat disikapi dengan arif dan bijaksana, diikuti tekad yang tinggi untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi, dengan memberikan pengabdian terbaik sesuai fungsi, peran, dan tugas pokok masing-masing pejabat unhan, dalam rangka menjadikan unhan sebagai world class defense university di tahun 2024.

4Rektor Unhan juga menyampaikan Ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja, pengabdian dan sumbangsih pejabat lama Unhan yang telah menunjukan dedikasi dan loyalitas yang tinggi selama menjabat di Unhan, serta selamat bertugas kepada pejabat yang baru semoga sukses di tempat tugas yang baru.

Acara sertijab ini di hadiri oleh pejabat Eselon I, II, III dan IV Unhan serta seluruh Dosen di lingkungan Unhan. (clr)

Authentifikasi : Kabag Humas Unhan

About Universitas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *