Alumni Unhan Menjadi Pembicara dalam Konferensi Internasional di Sri Langka

By On Wednesday, September 13 th, 2017 · no Comments · In ,

Alumni Unhan Menjadi Pembicara dalam Konferensi Internasional di Sri LangkaColombo, Sri Lanka – Universitas Pertahanan (Unhan) turut berbangga atas prestasi saudari Jeanne Francoise, alumni PCR Cohort II, yang menjadi pembicara di International Conference on Peace & Conflict Management (ICPCM) 2017, yang digelar oleh Global Academic Research Institute (GARI) pada 25 Agustus 2017 di Galle Face Hotel, Colombo, Sri Lanka.

Penelitian yang dipaparkan berjudul “Nuclear as Part of Peace Process for Korea” di hadapan Moderator Dr. Maneesha Wanasinghe (Ketua Departemen Hubungan Internasional Universitas Colombo Sri Lanka) dan para peserta konferensi yang berasal dari berbagai negara, antara lain dari Kanada, Republik Ceko, Pakistan, India, dan Afrika Selatan.

International Conference on Peace & Conflict Management (ICPCM) 2017 merupakan konferensi internasional perdamaian yang diselenggarakan oleh Global Academic Research Institute (GARI).

ICPCM 2017 menjadi wadah bagi para akademisi, pemerintah, dan NGO dalam membahas isu-isu perdamaian dan konflik yang aktual.

GARI sendiri merupakan lembaga penelitian yang berfokus mengadakan konferensi-konferensi internasional untuk mempertemukan para akademisi dari seluruh dunia untuk mempresentasikan penelitiannya dan menuliskannya di dalam jurnal internasional.

Penelitian tersebut berhasil dan layak dipresentasikan di dalam Konferensi Internasional karena memuat pemikiran-pemikiran mendalam tentang akar konflik Korea Utara dan Korea Selatan, serta bagaimana kaitannya dengan konstelasi politik internasional masa kini, terutama isu nuklir. Full paper akan dimuat di International Jounal of Social Science and Humanities.

Aunthentikasi : Kabag Humas Unhan

About Universitas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *