Unhan Menerima Kunjungan Delegasi Higher Air Command Course India

By On Tuesday, October 10 th, 2017 · no Comments · In ,

Bogor – Rektor Universitas Pertahanan (img_8662Unhan) Letjen TNI Dr. I Wayan Midhio, M.Phil yang diwakilkan oleh Wakil Dekan Fakultas Strategi Pertahanan (FSP) Laksma TNI Dr. Suhirwan, S.T., M.MT menerima kunjungan Delegasi Higher Air Command Course India yang dipimpin oleh Gruop Captain VM Reddy bertempat di ruang rapat gedung Auditorium, Kampus Unhan Sentul – Bogor. (10/10)

Dalam sambutannya Rektor yang diwakilkan Wadek FSP Unhan, menyampaikan Hubungan bilateral indonesia dan india adalah salah satu dinamika, terpanjang dan penting. baik Indoneimg_8642sia maupun India saling berbagi kepentingan untuk memperkuat ikatan pertahanannya serta membangun kegiatan kooperatif untuk meningkatkan kapabilitas dan juga menjaga perdamaian dan stabilitas di kawasan yang berbasis saling menghormati dan saling percaya.

Rektor Unhan berharap Kedua negara mengintensifkan untuk melakukan kerja sama pertahanan seperti pendidikan, latihan bersama dan dialog pertahanan. Melalui pertemuan ini, kita bisa berbagi beberapa gagasan, pengalaman dan informasi penting untuk memperkuat Kerjasama pertahanan kita agar Kerjasama kita dapat berkontribusi terhadap stabilitas regional dan global.

Kunjugan dari Delegasi Higher Air Command Course India ini dihadiri oleh pejabat eselon I, II & III di lingkungan Unhan. (irf)

Authentikasi : Kabag Humas Unhanimg_8714