Unhan Laksanakan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-89 tahun 2017

By On Monday, October 30 th, 2017 · no Comments · In ,

img_2912Bogor – Universitas Pertahanan (Unhan) melaksanakan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-89 tahun 2017, bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Wakil Dekan Fakultas Manajemen Pertahanan Unhan Marsma TNI Siswo Pudjiatmoko., S.E., M.Si (Han) dan diikuti seluruh mahasiswa Unhan beserta staff Unhan bertempat di Lapangan Apel Unhan, Kampus Unhan Kawasan IPSC Sentul – Bogor. Senin, (30/10)

Mengawali kegiatan dibacakan Teks Pancasila oleh Wadek FMP Unhan ditirukan oleh seluruh peserta Upacara, serta pembacaan UUD 1945.

Jimg_2865uga di bacakan teks Keputusan Kongres Pemuda Indonesia tahun 1928 yang berisi “Kerapatan pemuda-pemuda Indonesia yang diadakan oleh perkumpulan pemuda-pemuda Indonesia yang berdasarkan kebangsaan, dengan namanya Jong Java, Jong sumatera (Pemuda Sumatera), pemuda Indonesia, sekar rukun, Jong Islameinten Bond, Jong Bataka Bond, Jong Celebes, Pemuda Kaum Berawi dan Perhimpunan Pelajar-pelajar.

Selaku Irup Wakil Dekan Fakultas Manajenen Pertahanan membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olah Raga RI Imam Nahrawi yang menekankan kembali arti kesatuan dan persatuan bangsa. Segenap bangsa Indonesia agar mengakhiri segala perdebatan yang dapat mengarah kepada perpecahan bangsa.(clr)

Autentifikasi: Kabag Humas Unhan

About Universitas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *