Rektor Unhan Menutup Bimnis Penyusunan Dokumen Pelaksanaan Anggaran TA. 2018

By On Tuesday, December 05 th, 2017 · no Comments · In ,

img_4445Bogor – Rektor Universitas pertahanan (Unhan), menutup Kegiatan Bimbingan Teknis (Bimnis) penyusunan dokumen pelaksanaan anggaran/administrasi keuangan dan daya serap Subsatker Unhan TA. 2018, bertempat di Aula Serbaguna Auditorium, Kampus Bela Negara-Unhan komplek IPSC Sentul-Bogor. Selasa, (5/12).

Di hari ke dua kegiatan Bimnis ini, Karoren dan Ku Unhan Brigjen TNI I Putu Eka Asmara Putra, M.Si (Han) mengatakan Kegiatan Bimnis sebagai media informasi tentang pelaksanaan kegiatan yang sudah ataupun sedang berlangsung, dari evaluasi kegiatan Subsatker masih terdapat kendala, hal ini perlu adanya penjelasan dari Subsatker sebagai pelaksana kegiatan kepada Rektor Unhan selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA).

Karorenku Unhan menyampaikan,  kegiatan kedepan akan diadakan pertemuan intens rutin setiap awal bulan untuk mengevaluasi kegiatan bulan sebelumnya.

img_4458Kegiatan Bimnis ditutup langsung oleh Rektor Unhan Letjen TNI I Wayan Midhio, M.Phil, dalam sambutannya Rektor Unhan menyampaikan apresiasi kepada peserta Bimnis yang berpepartisipasi aktif, menyampaikan kontribusi pemikiran selama kegiatan. Dalam kesempatannya Rektor Unhan berharap Bimnis dapat menjadi masukan berharga bagi peserta dalam melaksanakan tugas kedepan dan perlunya ketelitian, kecermatan, kecepatan, kejujuran dan tepat waktu dalam bekerja agar kegiatan dapat berjalan dengan benar dan administrasi keuangan negara dapat dipertanggungjawabkan sesuai aturan yang berlaku, selain itu

Ditambahkan oleh Karorenku dan Ku Unhan,  bahwa dalam manajemen anggaran agar “tepat waktu, tepat jumlah, tepat sasaran dan tepat administrasi”. (ANH)

Authentifikasi: Kabag Humas Unhan