Unhan laksanakan Perjanjian Kerjasama (MoU) bersama PAX GLOBAL PTE. LTD

By On Friday, December 29 th, 2017 · no Comments · In ,

2Bogor – Universitas Pertahanan (Unhan) melaksanakan penandatanganan kerjasama (MoU) dengan PAX GLOBAL PTE. LTD selaku Direktur Mr MYUNG RYUL MICHAEL SOU bidang Tridharma Perguruan Tinggi, dilaksanakan di Gd. Auditorium Kampus Universitas Pertahanan (Unhan) Kawasan IPSC Sentul – Bogor. Jum’at, (29/12).

Dalam sambutan Rektor Unhan Letjen TNI Dr. I Wayan Midhio M.Phil menyampaikan acara ini sangat penting dalam upaya kami untuk menandatangani MoU antara Universitas Pertahanan (Unhan) dan Pax Global PTE. LTD, untuk membangun dan memperkuat kerjasama antara kedua insitusi. Acara ini memberi kesempatan, tidak hanya untuk saling mengenal dan berbagi pandangan, tapi juga untuk mengeksplorasi kemungkinan wilayah kerjasama yang bisa dibangun di masa depan.

5Dari kerjasama ini,  dapat meningkatkan kapasitas dalam teknologi pertahanan dan energi berkelanjutan untuk menjadi World Class Defence University melalui Joint Research, pertukaran ceramah dan mempublikasikan penelitian bersama dengan Pax Global PTE., LTD.

Pax Global PTE., LTD memiliki pengalaman panjang dan pengalaman dalam riset teknologi tinggi, dan energi berkelanjutan di Republik Korea, Indonesia, dan Singapura.

Pada penandatanganan kerjasama (MoU) dihadapan mahasiswa Unhan, Rektor Unhan didampingi Pejabat Eselon I, II dan III di lingkungan Unhan.(clr)

Authentifikasi: Kabag Humas Unhan